Dewan Pengurus APINDO Kota Palangka Raya Resmi Dilantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 April 2021

Dewan Pengurus APINDO Kota Palangka Raya Resmi Dilantik




PALANGKA RAYA - Dewan Pengurus Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Palangka Raya masa bakti 2021-2026 telah resmi dilantik, Senin (5/4/2021) pagi.

Kegiatan Pelantikan DPK APINDO Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di Hotel Luwansa Jalan G. Obos Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Apindo Kalteng, Frans Martinus secara resmi melantik dan mengukuhkan struktur dan komposisi pengurus DPK Kota Palangka Raya.

Ketua DPK Apindo Kota Palangka Raya Arie Hartanto, SH usai kegiatan pelantikan tersebut kepada Liputan SBM mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 yang sekarang melanda seluruh negeri, Apindo sendiri akan merancang berbagai macam program kerja yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khusunya masyarakat kota Palangka Raya.

"Program kami berikutnya setelah pelantikan ini adalah melakukan pembentukan tim untuk melakukan pendaftaran atau perekrutan kepada anggota-anggota pengusaha yang ada di Kota Palangka Raya," kata Arie Hartanto.

Dikatakan Arie Hartanto bahwa, untuk data yang lama sudah ada sekitar 150 anggota pengusaha dari berbagai bidang di Kota Palangka Raya yang berada dalan naungan Apindo.




"Kedepannya akan kita refresh lagi," tambahnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Apindo Kota Palangka Raya Dadik Andrianto mengatakan, tujuan Apindo kedepannya akan turut serta mensukseskan program pemerintah kota Palangka Raya.

"Juga turut serta mendukung penuh program pemkot Palangka Raya agar tercipta program smart city, Apindo sendiri kedepannya akan mempunyai tugas yang sangat berat," tutupnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda