KADIN Kalteng Laksanakan Vaksinasi Dosis 2 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 August 2021

KADIN Kalteng Laksanakan Vaksinasi Dosis 2




PALANGKA RAYA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan vaksinasi massal dosis 2 bersama asosiasi dan pelaku UMKM, Sabtu pagi (14/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dosis 2 ini dilaksanakan di halaman kantor Jamkrida Kalteng jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya dan dimulai sekitar pukul 08:00 WIB.

Ketua Umum Kadin Kalteng, Rahmat Nasution Hamka usai kegiatan tersebut kepada sejumlah media mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan Polda Kalteng dan Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng dalam rangka memenuhi target vaksinasi untuk menciptakan  herd immunity di bulan Oktober mendatang.

"Kami siap melaksanakan vaksinasi massal dan kami juga sedang merumuskan pola apa saja nantinya yang akan diterapkan di seluruh Kalteng. Kita akan turun bersama," kata Rahmat Nasution Hamka.

Sementara itu, Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. yang turut hadir dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal itu mengatakan bahwa Sinergi merupakan kata kunci yang paling tepat untuk memerangi pandemi covid-19.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Kalteng agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan Tengah.



Tidak hanya itu, Wakapolda Kalteng juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Mengingat di Provinsi berjuluk 'Bumi Tambun Bungai' ini angka penyebaran covid-19 masih meningkat tiap harinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DAD Provinsi Kalteng, H. Agustiar Sabran yang mengatakan bahwa saling bersinergi adalah kunci untuk memerangi pandemi covid-19. Menurutnya hal tersebut tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan tugas dan komitmen kita bersama.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda