Sambut Kemerdekaan RI ke-76, H. Agustiar Sabran Mengadakan Vaksinasi Massal Kedua - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 August 2021

Sambut Kemerdekaan RI ke-76, H. Agustiar Sabran Mengadakan Vaksinasi Massal Kedua

 


PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76, Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Agustiar Sabran bersama Pemprov Kalteng, DAD Kalteng, MUI Kalteng serta NU Kalteng melaksanakan vaksinasi massal kedua, Sabtu (7/8/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi massal kedua tersebut dilaksanakan di Rumah Aspirasi H. Agustiar Sabran Jalan Antang No. 217 Kota Palangka Raya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi massal kedua kali ini diperuntukan bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi massal pada tanggal 8 Juli 2021 lalu.

Sementara untuk vaksinasi yang dilakukan pada hari ini dengan jumlah kuota sebanyak 480 orang.

"Sudah kewajiban saya sebagai Anggota DPR-RI, sebagai wakil rakyat untuk saling bahu membahu, bergotong royong terutama untuk membantu pemerintah setempat melaksanakan vaksinasi ini," kata Agustiar Sabran ketika dibincangi oleh sejumlah media.



Dalam kesempatan tersebut H. Agustiar Sabran juga menghimbau masyarakat Kalteng khususnya masyarakat Kota Palangka Raya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda