PPI Kalteng Gelar Musprov III, Heru Setiawan Terpilih Jadi Ketua - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

06 November 2021

PPI Kalteng Gelar Musprov III, Heru Setiawan Terpilih Jadi Ketua






PALANGKA RAYA - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Provinsi III, dalam kesempatan tersebut Heru Setiawan terpilih menjadi Ketua PPI Kalteng untuk periode 2021-2026, Sabtu (6/11/2021).

Musprov III PPI Kalteng yang mengusung tema "Membangun PPI Kalteng Dengan Kebersamaan" ini dilaksanakan di Luwansa Hotel JL. G. Obos Kota Palangka Raya.

"Fokus kegiatan musprov III pada kali ini adalah memilih Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, sementara tema yang diambil ialah Membangun PPI Kalteng Dengan Kebersamaan untuk mewujudkan Kalteng makin Berkah," ucap Ketua PPI Kalteng, Heru Setiawan saat dibincangi oleh media ini.

Heru Setiawan juga menyampaikan kedepannya agar anggota PPI Kalteng bisa mengembangkan potensi setiap anggotanya sehingga dapat membantu pembangunan di Kalimantan Tengah.

Dirinya juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial peduli terhadap korban banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

"Mari kita bersama saling bersinergi dan berkolaborasi untuk bersama-sama mengembangkan Purna Paskibraka Indonesia di Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah," demikian Ketua PPI Kalteng, Heru Setiawan.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda