Dandim 0719 Bangun Sinergi Dengan Pimpinan DPRD Jepara - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 December 2021

Dandim 0719 Bangun Sinergi Dengan Pimpinan DPRD Jepara



Jepara - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang SE melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Jepara pada  Jum'at (24/12) dimana diterima langsung oleh Haizul Ma'arif, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Jepara ditemani Drs. H. Junarso sebagai Wakil Ketua DPRD, serta Mahmud Hartono, S.Sos, MH sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara di ruang kerja Ketua DPRD Jepara Jawa Tengah. Sabtu, 25/12/2021.


Letkol Arh. Tri Yudhi Herlambang SE mengatakan antar jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kita diwajibkan saling bersilaturahmi dimana saya sebagai yang baru bagaimana cara menjalin komunikasi dengan baik.


“Dimana selama ini Kerjasama diantara Komandan Kodim 0719/Jepara, DPRD, Polri, Pemerintah Daerah dan semua lapisan masyarakat terjalin dengan baik, dan harus kita tingkatkan terus dalam menjaga keamanan, keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” kata Dandim Jepara. 


Haizul Ma'arif, SH mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas nama Lembaga dan pribadi dimana Pak Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE. selama kurang lebih dua tahun banyak ide, masukan dan kegiatan terhadap pemerintah, terutama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Jepara ini.


Dimana ketika beliau memerintahkan Kodim 0719/ Banyak hal yang dilakukan terutama untuk kemajuan Kodim 0719/Jepara yang merupakan garda pertahanan dalam pertahanan dan keamanan (NKRI).


“Ini terbukti ketika beliau menyatakan banyak penghargaan yang diraih, sudah barang tentu kita bangga dan banyak berterima kasih kepada beliau yang banyak memberikan kontribusi terhadap kodim 0719/Jepara dan mengharumkan nama Jepara dan Jawa Tengah,” tutur Haizul Ma'arif, SH.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara Drs. H. Junarso, juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0719/Jepara beserta rombongan yang sudah mengunjungi DPRD Kabupaten Jepara.


“Harapan kami dengan kedatangan Dandim 0719/Jepara beserta rombongan dapat memupuk kerjasama antara DPRD Jepara dan Kodim 0719/Jepara yang lebih baik dan sukses kedepannya, serta dapat meningkatkan kerjasama untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara ini.” pungkas Politisi dari Fraksi PDI-Perjuangan. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda