DPD Gerindra Kalteng Gelar Rakerda, Ini Tujuannya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 December 2021

DPD Gerindra Kalteng Gelar Rakerda, Ini Tujuannya






PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Kamis (30/12/2021).

Rakerda DPD Gerindra Kalteng kali ini dilaksanakan di Aurila Hotel Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya.

Ketua DPD Gerindra Kalteng H. Iwan Kurniawan,SH melalui Sekretaris DPD Gerindra Kalteng Agus Pramono ketika dibincangi oleh sejumlah awak media mengatakan bahwa Rakerda DPD Gerinda Kalteng kali ini adalah dalam rangka menyusun program kerja untuk tahun 2022.

"Fokus kita kali ini adalah konsolidasi DPC, PAC dan organisasi sayap agar segera terbentuk, kita ingin Partai Gerinda persyaratan verifikasinya sudah terpenuhi," kata Agus Pramono.

Dikatakan Agus Pramono bahwa Gerindra sendiri pada pemilu sebelumnya sudah mencapai masa kejayaan dan pihaknya juga ingin merebut kembali kejayaan tersebut.

"Kita ingin merebut kembali kejayaan itu di tahun 2024 agar sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada. Dan kita harapkan Gerindra bisa menang," tuturnya.

Agus Pramono juga menyampaikan bahwa organisasi sayap partai Gerinda di tahun 2022 nanti harus saling bersinergi agar apa yang menjadi program oleh DPD Gerindra Kalteng dapat selaras dengan yang dilakukan oleh organisasi sayap yang sudah dibentuk didalam kepengurusan Gerindra.

"Harus sama dan sejalan bersinergi utuh artinya suara bulat harus sejalan dengan program kerja DPD Partai Gerindra," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Gerindra Kalteng juga berpesan kepada para kader partai Gerindra yang ada di Kalteng untuk bergandeng tangan, berkolaborasi dan bersama-sama untuk memenangkan partai Gerindra.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda