DPD Golkar Kalteng Gelar Rakor dan Pendidikan Politik Ormas Pendiri, Ormas Didirikan dan Organisasi Sayap Partai Golkar - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 December 2021

DPD Golkar Kalteng Gelar Rakor dan Pendidikan Politik Ormas Pendiri, Ormas Didirikan dan Organisasi Sayap Partai Golkar





PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Koordinasi dan Pendidikan Politik Ormas Pendiri, Ormas Didirikan dan Organisasi Sayap Partai Golkar, Kamis (30/12/2021).


Rakor dan Pendidikan Politik Ormas dan Organisasi Sayap DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng kali ini dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan Kota Palangka Raya dan secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H. Siti Nafsiah.


Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H. Siti Nafsiah ketika dibincangi oleh Liputan SBM usai membuka rakor dan pendidikan politik Partai Golkar mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya rakor dan pendidikan politik tersebut ialah untuk kemenangan partai Golkar di daerah maupun di tingkat Nasional.


"Para kader di setiap ormas ini harus dilatih di setiap ormas dan orsanya masing-masing agar mereka siap menjadi kader-kader berikutnya dan siap untuk menduduki kepengurusan Partai Golongan Karya," kata Siti Nafsiah.


Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan serta menggali potensi agar Ormas dan Organisasi Sayap Partai Golkar berperan aktif membantu pemerintah sesuai dengan tugas pokok dan bidangnya masing-masing.


"Misalnya pada organisasi kewanitaan, kami berharap agar lebih fokus secara maksimal memerankan bagaimana agar para perempuan bisa diberdayakan itu pada dasarnya. Dan kita akan lebih mempertajam kembali terkait hal apa saja yang bisa dilakukan dalam rangka membantu pemerintah sesuai dengan bidang mereka masing-masing," demikian Suhartono Firdaus.


Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda