Gus Haiz Siap Dukung Masykuri Secara Resmi Ketua DPC PPP Jepara 2021-2026 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 December 2021

Gus Haiz Siap Dukung Masykuri Secara Resmi Ketua DPC PPP Jepara 2021-2026




Jepara - Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif atau akrab disapa Gus Haiz dari Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan sebagai kader Militan Partai PPP mengucapkan selamat dan menyatakan siap mendukung sepenuhnya Masykuri yang secara resmi menahkodai DPC Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Jepara periode 2021-2026. Kamis 


Keputusan ini tertuang dalam SK No. : 0301/SK/DPP/C/XII/2021 tertanggal 8 Desember 2021, yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Asrul Sani pada 19/12/2021 yang lalu.


Gus Haiz menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dan berjuang bersama membesarkan PPP Jepara. Ia juga menyampaikan selamat atas amanat yang diberikan kepada Masykuri sebagai Ketua DPC PPP Jepara. Hal itu disampaikan usai mengikuti Rapat Konsolidasi dan Ta'aruf Pengurus Baru DPC PPP Jepara di Gedung DPC PPP Jepara Rabu, 22/12/2021. 


Dalam acara tersebut juga dibagikan SK DPP PPP Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan kepada semua pengurus harian dan majelis. Di mana Gus Haiz ditunjuk menjadi Wakil Ketua OKK III DPC PPP Jepara 2021-2026.


“Selamat, semoga PPP Jepara berjaya di bawah kepemimpinan Pak Masykuri. Disokong kekuatan dari jajaran pengurus dan seluruh kader-kader terbaik dan militan di Kabupaten Jepara,” ujarnya.


“Saya berpesan kepada semua pengurus DPC dan sebagai kader militan PPP kita harus menghormati dan mendukung setiap keputusan DPP PPP,” pesan Gus Haiz.


Mengingat Ketua DPC PPP Jepara Masykuri juga berstatus sebagai legislator PPP di DPRD Jepara.


Gus Haiz menjelaskan dirinya bersama Fraksi PPP Jepara siap menjalin komunikasi, sinergi, dan soliditas bersama kepengurusan DPC PPP Jepara yang baru.


“Soliditas dan sinergitas yang selama ini terbangun dengan sangat baik dengan pengurus sebelumnya patut dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” tuturnya.


Lebih lanjut Ia berharap, dengan bersatunya para kader PPP Jepara dapat membawa kemanfaatan. Sesuai dengan  tagline partai “ Merawat Persatuan dengan Pembangunan”. Kepengurusan baru ini juga menjadi awal kemenangan PPP di Jepara. Di mana pada pemilu 2019 yang lalu PPP sukses sekaligus menempatkan sepuluh kadernya duduk di Gedung DPRD Jepara. Pada Pemilu 2024 mendatang menargetkan 15 kursi. Dengan begitu, PPP menjaga asa untuk dapat mengusung bakal calon kepala daerah.


“Maka perlu adanya soliditas di jajaran pengurus, fraksi, hingga kader akar rumput,” ujar kader PPP yang juga merangkap sebagai Sekretaris Majelis Pertimbangan DPW PPP Jawa Tengah itu. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda