Miris Kades Di Pati Mabok Bersama LC Di Tempat Karaoke - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 December 2021

Miris Kades Di Pati Mabok Bersama LC Di Tempat Karaoke




Pati - Beredar Video berdurasi pendek yang diunggah oleh salah satu Kades dan sengaja dijadikan status story di Whatsapp pribadinya, dimana video tersebut memperlihatkan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati merayakan Hari Ulang Tahunnya bersama sejumlah Kades-Kades di tempat karaoke. sekitar pukul 21:45 Wib Sabtu 25/12/2021, yang dimana Tempat kejadian di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah. Selasa, 28/12/2021.


Sungguh ironis memang, dan sangat memalukan. Disaat rakyat menjerit adanya penerapan PPKM oleh Pemerintah dengan membatasi kegiatan masyarakat, hal ini tak berlaku bagi sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati saat menikmati hiburan malam di salah satu tempat Karaoke. Pasalnya, sejumlah Kades tak menganggap adanya Perbup dan Perda yang berlaku di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.


Video yang beredar di story WhatsApp milik salah satu pengurus Pasopati di Kecamatan Tlogowungu T (inisial, red). Terlihat sejumlah Kades tengah menikmati hiburan saat merayakan acara ulang tahun salah satu Kades di tempat karaoke, bersama dengan rekan Kades lainnya.


Nampak, dalam story WhatsApp yang diunggah oleh salah satu pengurus Pasopati di Kecamatan Tlogowungu itu terlihat para Kades sedang asyik memegang microphone sambil bernyanyi ditemani ladies-ladies cantik yang statusnya Penyanyi Karaoke (PK), dan Ironisnya lagi, dalam status story yang ditulis ucapan,


“Selamat Ulang Tahun Kawanku”, tertulis juga status “maboooook”.


Video berdurasi pendek tidak tahu kenapa, video itu tidak lama langsung dihapus setelah sebelumnya sudah ditonton oleh beberapa orang yang tersimpan dalam kontak WhatsAppnya.


Dalam video itu, terlihat sejumlah Kades ada yang bergoyang dan menyanyi ditemani wanita-wanita cantik. Terpampang wajah-wajah Kades yang terlihat seperti Kades wilayah Kecamatan Dukuhseti A, Kades kecamatan Tlogowungu A dan T, Kades Kecamatan Margorejo A dan W, dan salah satu anak pengusaha besar di wilayah Juwana.


Menanggapi hal itu A, salah satu Kepala Desa ketika dikonfirmasi Minggu (26/12) membenarkan dengan adanya hiburan yang dilakukan di tempat karaoke.


“Memang tadi malam kejadiannya, termasuk saya sendiri juga berada di sana satu Room dengan teman-teman lainya,” tegas A kepada sejumlah awak media, dikutip dari salah satu media saat memberikan pernyataan. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda