Partai Demokrasi Perjuangan Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 December 2021

Partai Demokrasi Perjuangan Berbagi Kasih Dengan Masyarakat Kalteng



Kalteng - Puan Maharani ketua DPR RI periode 2019-2024 dari Partai PDIP yang juga merupakan Pembina Fraksi PDIP DPR, melalui H Agustiar Sabran Anggota DPR RI dari dapil Kalteng, berbagi kasih dengan masyarakat di Kalimantan Tengah, acara ini dilakukan di rumah aspirasi jalan Antang kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Jum'at, 24/12/2021.


Pembagian 10 ribu paket sembako ini diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19. 


Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng Arton S Dohong mengatakan sejak pandemi sampai sekarang PDI perjuangan Kalteng telah memberikan 60 ton beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. 


Arton juga menjelaskan Pemberian bantuan ini, dilatarbelakangi dengan banyaknya masyarakat yang membutuhkan akibat dari pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai sekarang dimana berakibat terganggunya ekonomi mereka. 


Menindaklanjuti itu, maka perintah DPP dalam upaya menyalurkan serta memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, tidak bisa diabaikan serta wajib dilaksanakan. Seluruh kader baik kepala daerah, wakil pimpinan daerah, jajaran DPRD maupun duduk di struktur partai saja, wajib memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.


"Ini akan terus diberikan hingga ekonomi bangsa membaik. Ini lah yang menjadi keinginan Puan Maharani dalam upaya berbagi bagi masyarakat membutuhkan, yang direalisasikan di Rumah Aspirasi oleh Agustiar Sabran," ujarnya. 


Arton menambahkan, "bantuan ini bukan hanya diperuntukkan bagi kader PDIP saja, namun memang benar-benar bantuan bagi sebagian besar masyarakat Kalteng, yang membutuhkan atau tengah kesulitan akibat pandemi covid-19", pungkasnya mengakhiri. (Red) #liputansbm 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda