Partai Gerinda Bersama Abdul Wachid Anggota DPR RI Silahturahmi di Desa Tubanan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 December 2021

Partai Gerinda Bersama Abdul Wachid Anggota DPR RI Silahturahmi di Desa Tubanan



Jepara - Ketua Kelompok Komisi VIII DPR RI (Kapoksi) Abdul Wachid dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dari Daerah Pemilihan Dapil 2 Jawa Tengah (Kabupaten Kudus, Jepara dan Demak). Menggelar pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama dengan agenda silaturahmi bersama Abdul Wachid anggota Komisi VIII DPR RI Pada Selasa, (28/12). Acara bertempat di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kamis, 30/12/2021.


Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Ari Wachid pengurus DPD partai Gerindra provinsi Jawa Tengah, anggota DPRD Kabupaten Jepara, jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Jepara serta undangan Sekitar 67  Petinggi se-Kabupaten Jepara.


Dalam acara tersebut Kapoksi Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Gerindra menyampaikan wawasan tentang pentingnya berpolitik bagi masyarakat, serta tujuan berpolitik. Tahun 2024 Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan kepala daerah dari Bupati sampai Gubernur.


“Mengingat tahun 2019 lalu kita sudah menyelenggarakan pemilihan serentak, mulai dari anggota DPRD Kabupaten/Kota sampai pemilihan Presiden, berkaca dari tahun 2019 lalu, banyak petugas TPS yang kelelahan, sehingga mulai dari sekarang saya harap perlu dipersiapkan dengan matang.” ucap Abdul Wachid.


“Sebagai gambaran, dari berbagai lembaga survei sampai saat ini mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto unggul sebagai calon Presiden, untuk menjaga popularitas serta elektabilitas tersebut, saya berharap kita semua dapat mempertahankan dan memperjuangkan di tahun 2024 nanti,” ujarnya.


Arizal Wahyu Hidayat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jepara melalui teks aplikasi WhatsApp menambahkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi saja dengan teman-teman Petinggi atau Kepala Desa, Tomas, dan Toga. Sekalian pemanasan mesin partai menjelang tahun 2022, sebagai awal dimulainya tahun politik dan persiapan pemenangan Pileg serentak tahun 2024.


“Silaturahmi sebagai start awal untuk persiapan agenda-agenda turba atau turun ke bawah bagi Partai Gerindra di masing-masing desa / kecamatan di Kabupaten Jepara untuk sosialisasi target pemenangan Partai Gerindra  dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden tentunya,” pungkas Rizal. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda