Dengan Semangat Tranformasi dan Kolaborasi ! DPW PKS Kalteng Gelar Rakerwil - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 March 2022

Dengan Semangat Tranformasi dan Kolaborasi ! DPW PKS Kalteng Gelar Rakerwil






PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Sabtu sore (5/3/2022).

Kegiatan yang mengusung tema "Semangat Tranformasi dan Kolaborasi Untuk Kalteng Makin Berkah" ini dilaksanakan di Hotel Best Western jalan RTA. Milono Kota "Cantik" Palangka Raya. 

Untuk diketahui, Rakerwil DPW PKS ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. 

Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom usai kegiatan tersebut ketika dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan bahwa dalam rakerwil tersebut para kader PKS kedepannya diharapkan dapat membawa perubahan dimasyarakat serta berkolaborasi untuk membangun Kalimantan Tengah.

"PKS ini merupakan partai Islam yang membawa rahmat diharapkan juga dapat melayani masyarakat. Saya berharap rekan-rekan yang ada di partai PKS ini dapat saling bersinergi dengan masyarakat Kalimantan Tengah untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera untuk kemakmuran Kalimantan Tengah," kata pria yang merupakan anggota DPRD Kalteng ini.



Dikatakan Sirajul Rahman bahwa pihaknya saat ini sedang berjuang untuk mendudukkan satu wakil PKS di DPR RI.

"Harapan kita yaitu 1 kursi nanti di DPR RI, kemudian untuk tingkat Provinsi kita menginginkan 1 fraksi setidaknya 5-6 kursi dan untuk setiap Kabupaten/Kota kita menginginkan minimal 1 dapil 1 kursi," ungkapnya.

Kemudian menjelang tahun 2024 Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman berpesan kepada seluruh kader PKS yang ada di Kalimantan Tengah agar terus bersemangat dalam hal melayani masyarakat dan memperjuangan kemenangan PKS pada tahun 2024 nanti.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda