Polres Jepara Peringati Isra Mi’raj, Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

04 March 2022

Polres Jepara Peringati Isra Mi’raj, Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi





Jepara - Polres Jepara menggelar acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW,  yang mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Yang Presisi" di Masjid Kholilurrahman Polres Jepara Jawa Tengah. Jum'at, 3/4/2022.


Kegiatan yang dihadiri langsung oleh seluruh kapolres Jepara AKBP Warsono,SH,S.IK.,MH, Disertai Ketua Bhayangkari Cabang Jepara, Para PJU, Kapolsek jajaran Polres Jepara, Personel dan ASN Polres Jepara.


Kegiatan dimulai dengan membaca kitab Suci AL Quran dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Jepara, setelah itu langsung dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh KH Habib Muchsin Al Idris dan diakhiri dengan doa.


Kapolres AKBP Warsono dalam sambutannya mengatakan “Hari ini adalah hari yang sangat bermakna bagi kita umat muslim sedunia.Karena hari ini kita telah mengungkapkan suatu peristiwa besar dan mulia yakni Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW,” ujar Kapolres pembukaan sambutannya.


Disebut peristiwa besar dan mulia, karena selain itu menunjukkan mukjizat luar biasa Nabi Muhammad SAW saat Isra' Mi'raj, juga berbuah kewajiban Sholat lima waktu sehari yang kemudian dijalankan umat Islam di seluruh dunia dan menjadi salah satu rukun Islam," tambahnya.


Marilah kita memaknai momentum peringatan Isra Mi'raj ini untuk meningkatkan semangat kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara sebagai refleksi untuk menuju ketakwaan kita kepada Allah SWT, pungkas Kapolres. #liputansbm


Pewarta : Edy P

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda