Begini Kesan Marion Fromberger Ketika Berada di "Kota Cantik'' - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

30 August 2022

Begini Kesan Marion Fromberger Ketika Berada di "Kota Cantik''







PALANGKA RAYA - Event UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Palangka Raya telah berjalan dengan sukses. Adapun kegiatan tersebut berlangsung di halaman Stadion Tuah Pahoe, ribuan penonton ikut menyaksikan kejuaran tersebut.

Kemeriahan ini tak terlepas dari gencarnya promosi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Berbagai spanduk sudah menghiasi seluruh penjuru Kota Palangka Raya bahkan sebelum ajang internasional ini dimulai.

Pembalap asal Jerman, Marion Fromberger pada kesempatan itu berhasil meraih juara satu untuk kategori elite woman.

"People here are very nice and I really enjoy the time, the food here really delicious. I really like rice, so that was verry nice (orang disini sangat ramah, saya begitu menikmati waktu disini, makanan disini juga enak, saya suka nasi) kata Marion Fromberger ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan Ramah Tamah dan Santap Malam bersama Top Rider dan Organizing Committee (OC) UCI MTB Eliminator World Cup 2022, yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang (AJT), Lt. II Kantor Gubernur Kalteng, Senin (29/8/2022).

Karena baru kali pertama berada di Palangka Raya menurutnya, selain warga kota Palangka Raya ramah kuliner di Palangka Raya juga enak dan punya ciri khas tersendiri. Begitu juga dengan tempat wisata yang ada di kota ini Ia menilai bahwa kota Palangka Raya adalah kota yang indah.

Selain itu, dikatakannya selama berada di Palangka Raya Ia bersama rekannya sudah mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di kota Palangka Raya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Kalteng dan seluruh pihak yang telah mensukseskan event Internasional tersebut.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda