DPW PAN Kalteng Peringati Hari Lahir PAN ke 24 Tahun - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

23 August 2022

DPW PAN Kalteng Peringati Hari Lahir PAN ke 24 Tahun






PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati hari lahir PAN ke 24 Tahun, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di sekretariat DPW PAN Kalteng Jl. Tingang Induk, Kota Palangka Raya, Selasa (23/8/2022).

"Intinya begini, kami pada hari ini merayakan HUT ke 24 Tahun Partai Amanat Nasional dengan sangat sederhana," kata Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Achmad Diran bahwa kedepannya tugas PAN di 2024 tidaklah ringan melainkan sangat berat, akan tetapi dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang dimiliki oleh partai berlogo matahari putih itu dirinya meyakini bahwa pihaknya akan mampu menghadapi itu semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW PAN Kalteng, Arif M. Norkim, Bendahara DPW PAN Kalteng, Tomy Irawan Diran, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Kalteng, Muhammad Syauqie, Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha serta kader, simpatisan dan pengurus DPW PAN Kalteng. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan dari partai Koalisi Indonesia Bersatu yakni Perwakilan Partai Golkar Kalteng, Rizal dan Wakil Ketua DPW PPP Kalteng, Agus Triantony.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda