Gubernur Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan Para Peserta UCI MTB - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 August 2022

Gubernur Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan Para Peserta UCI MTB




PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran beserta Forkopimda Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan para peserta UCI MTB di Istana Isen Mulang, Rabu (24/8/2022).

Untuk diketahui, bahwa sebelum menuju Istana Isen Mulang puluhan atlet UCI MTB World Cup 2022 ini terlebih dahulu melakukan konvoi keliling "Kota Cantik" Palangka Raya. Diketahui bahwa ada Ada sekitar 42 atlet dari 30 negara yang akan mengikuti event international balap sepeda ini.

"Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi dan saling mengenal para saudaraku dari berbagai suku dan bangsa berkumpul di Kalteng,” ucap Sugianto dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Gubernur berharap melalui kegiatan UCI MTB yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya dunia bisa mengenal Kalteng dan dirinya menginginkan agar nanti saat bertanding para atlet bisa berkompetisi secara fair. Menurutnya bukan masalah siapa nanti yang menjadi juaranya, namun saling mengenal itu merupakan hal yang terpenting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut CEO City Mountain Bike (MTB) Kristof Broyneel, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin beserta tamu undangan lainnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda