Meriahkan HUT ke-77 RI, DAD Kalteng laksanakan lomba panjat pinang dan tarik tambang - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

18 August 2022

Meriahkan HUT ke-77 RI, DAD Kalteng laksanakan lomba panjat pinang dan tarik tambang




PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan HUT Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan lomba khusus Ormas dan Paguyuban DAD Kalteng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat DAD Betang Hapakat Jl. RTA. Milono Kota Palangka Raya, Kamis (18/8/2022).

"Kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan HUT DAD Kalteng, untuk pesertanya ada beberapa ormas dan juga ada dari masyarakat umum," kata Ketua Penyelenggara Perlombaan, Bambang Irawan ketika dibincangi oleh sejumlah media.

Bambang juga mengatakan bahwa pada perlombaan tersebut pihaknya sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan juga sejumlah hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum DAD Kalteng, H. Agustiar Sabran mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya akan dilaksanakan.

Selain itu, Agustiar Sabran juga mendukung secara penuh kegiatan yang diselenggarakan tersebut. Dirinya berharap kedepannya agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahunnya guna memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Intinya kita mendukung terus kegiatan ini, itu kan kewajiban bersama untuk membahagiakan masyarakat," demikian Agustiar.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda