Meriahkan HUT ke-77 RI, DPD Golkar Kalteng gelar sejumlah lomba - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 August 2022

Meriahkan HUT ke-77 RI, DPD Golkar Kalteng gelar sejumlah lomba

 



PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan sejumlah lomba di sekretariat DPD Golkar Kalteng Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Sabtu (20/8/2022).

Perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak, lomba ini juga diikuti oleh puluhan peserta lomba yang tergabung dalam Organisasi Sayap (Orsa) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Golkar Kalteng.

"Tujuan dari dilaksanakan kegiatan pada hari ini adalah sebagai bentuk partisipasi kami (Partai Golkar) untuk memeriahkan HUT ke-77 RI, selain itu kami juga kemarin sudah membagikan sebanyak 500 bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor di Kota Palangka Raya," ujar Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut.



Lebih lanjut dikatakan Suhartono Firdaus bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI ke-77 kegiatan tersebut juga dalam rangka menghimpun serta silaturahmi antar sesama organisasi sayap partai, organisasi pendiri partai dan organisasi yang didirikan oleh partai Golkar.

"Kami ingin agar rekan-rekan yang tergabung di Ormas dan Orsa Partai Golkar ini lebih akrab lagi serta agar rasa keakraban dan kebersamaan itu terjalin untuk menghadapi 2024 mendatang," ungkapnya.

Selain itu, Suhartono Firdaus menyampaikan bahwa perlombaan yang dilaksanakan pihaknya pada hari ini adalah perlombaan yang mencerminkan jiwa kepemimpinan dan kerjasama. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda