Siswa SMA IT Hasanka Raih Juara III Pidato 3 Bahasa - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

24 August 2022

Siswa SMA IT Hasanka Raih Juara III Pidato 3 Bahasa





PALANGKA RAYA - Siswa SMA IT Hasanka Palangka Raya atas nama Muhammad Afif Rizal kelas XI BAHASA (Pidato Bahasa Arab), Rio Febrianoor kelas XI IPS, (Pidato Bahasa Indonesia), Firyaal Naila Yasmin kelas XI MIPA, (Pidato Bahasa Inggris) telah berhasil meraih juara III dalam Olimpiade Fakultas Syariah dan Dekan CUP 2022 yang diselenggarakan oleh IAIN Palangka Raya.

"Selamat kepada peserta didik SMA IT HASANKA Palangka Raya telah berhasil meraih juara III Pidato 3 Bahasa dalam Olimpiade Fakultas Syariah dan Dekan CUP 2022 yang diselenggarakan oleh IAIN Palangka Raya," ujar Kepala SMA IT Hasanka Palangka Raya, Rosiana Yamoranti pada Rabu (24/8/2022).

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua Yayasan HBS Palangka Raya, H. Alex Majedi kepada media ini menyampaikan bahwa kedepannya peserta didik diharapkan dapat mempertahankan atas apa yang telah diraih, bahkan dirinya menginginkan agar para peserta didik tersebut terus menggali potensi yang dimilikinya.



Sementara itu, siswa atas nama Najmuddin Dzikril Hafizh telah berhasil meraih juara 1 pada lomba baca Puisi tingkat SD dalam rangka pentas seni dan bincang sastra "Parade Budaya dan Kebangsaan" oleh lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah pada 16 Agustus 2022.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda