Arton S Dohong : Pemilu 2024 PDIP Kalteng Kita Harap Raih Banyak Kursi Parlemen - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 January 2023

Arton S Dohong : Pemilu 2024 PDIP Kalteng Kita Harap Raih Banyak Kursi Parlemen






PALANGKA RAYA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah salah satu partai besar di Republik Indonesia, hal ini dikarenakan dalam beberapa tahapan pemilu, partai dengan lambang Banteng Moncong Putih ini banyak meraup kursi di DPR-RI dan DPRD Provinsi maupun Kota salah satunya adalah di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Ketua DPD PDIP Kalteng Drs. Arton S. Dohong  saat diwawancarai awak media di sela-sela perayaan Natal PDIP Kalteng di GOR Indoor jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Kota Palangka Raya mengatakan untuk pemilu 2024 DPD PDIP masih optimis akan menang kembali, Rabu (4/1/2023).

"Saya yakin PDIP akan menang lagi dan dapat meraup banyak kursi di legislatif," ucap Arton. 

Kemudian saat ditanyakan oleh awak media ini berapa calon yang akan mendaftar menjadi anggota legislatif, Arton mengungkapkan bahwa setiap pemilu ada 170 caleg per dapil nya. 

"Untuk Kalteng biasanya ada 160 bahkan 170 caleg, dan kita berharap kita bisa borong semua kursi di legislatif," ungkapnya.

Lebih lanjut Arton mengatakan, setiap partai sudah pasti menyiapkan berbagai langkah-langkah dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Tetapi untuk saat ini kita masih belum bisa memberitahukannya, tunggu saja," pungkasnya.

Pewarta : Andy Arianto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda