Acara Sukses, DPD Gerindra Kalteng Gelar Pembubaran Panitia HUT ke-15 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

04 February 2023

Acara Sukses, DPD Gerindra Kalteng Gelar Pembubaran Panitia HUT ke-15

Foto: Suasana Pembubaran Panitia HUT ke-15 Partai Gerindra di DPD Gerindra Kalteng 




PALANGKA RAYA - Seperti yang kita ketahui bersama bahwa DPD Partai Gerindra telah menggelar peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di Ballroom M. Bahalap Hotel Kota Palangka Raya pada Rabu 1 Februari 2023 lalu.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

"Terima kasih kepada semua DPC se-Kalteng, semua sayap partai, semua kader, terlebih lagi kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara HUT yang dihadiri langsung oleh Bapak Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra," kata Ketua Panitia HUT ke-15 Gerindra Kalteng, Endang Susilawati saat acara pembubaran panitia pelaksana HUT Gerindra yang dilaksanakan di DPD Gerindra Kalteng jalan Seth Adji Kota Palangka Raya, Jumat (3/2/2023).

Kordinator Humas dan Publikasi H. Alex Majedi dan Ketua Panitia HUT ke-15 Gerindra Kalteng, Endang Susilawati 


Selain itu, secara khusus Endang juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan yang terus memberikan arahan kepada pihaknya sehingga acara tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sukses tentunya.

Sementara itu, Kordinator Humas dan Publikasi H. Alex Majedi kepada media ini menyampaikan bahwa acara yang pihaknya laksanakan tersebut adalah acara termegah yang dilaksanakan.

Foto bersama saat acara HUT ke-15 Gerindra di Ballroom M. Bahalap Hotel 


Bahkan dirinya membeberkan pihaknya sangat serius dalam menyusun rangkaian kegiatan HUT ke-15 Partai Gerindra yang dimulai dari kegiatan sosial Donor Darah hingga Rakerda.

"Alhamdulillah acara berlangsung sukses berkat kerja sama semua pihak. Kita mendapat pujian khusus dari Sekjen dan kawan-kawan dari DPP karena dalam waktu yang sangat singkat dapat menyuguhkan suatu acara yang sangat berkesan dan cukup apik. Pak Sekjen juga cukup puas mulai dengan acara penyambutan hingga pada acara yang dilaksanakan di M. Bahalap Hotel. Semoga hal ini menjadi branding bagi Gerindra dan Prabowo," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda