DPP Fordayak Gelar Silaturahmi Bersama Ormas dan Paguyuban Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

11 February 2023

DPP Fordayak Gelar Silaturahmi Bersama Ormas dan Paguyuban Kalteng

Ketua Umum DPP Fordayak, Bambang Irawan 




PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK) bersama pimpinan dan anggota Forum Kebangsaan Ormas dan Peguyuban Kalteng menggelar kegiatan silaturahmi dan menjalin keakraban bersama Fordayak di Sekretariat DPP Fordayak jalan Bukit Raya No. 4 Kota Palangka Raya, Sabtu (11/2/2023).

Ketua Umum DPP Fordayak Bambang Irawan ketika dibincangi oleh sejumlah media usai tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk melakukan pertemuan dengan ormas dan juga paguyuban.

“Pada prinsipnya ini merupakan ajang kita bersama dalam mempererat tali silahturahmi, dan mungkin pada kesempatan ini Fordayak yang melaksanakan, mungkin pada bulan berikutnya dari ormas atau paguyuban yang lain, pastinya tujuan dari kegiatan ini adalah agar hubungan kita bisa semakin erat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Bambang, seperti diketahui, dalam Huma Betang itu banyak suku, bangsa dan bahasa dengan kegiatan semacam ini, menurutnya bisa lebih mengakrabkan lagi antar sesama ormas, yang mana dalam kegiatan itu juga terjadi komunikasi dan sinergi.

“Intinya kalau ada permasalahan-permasalahan menyangkut, orang yang ada di Kalimantan Tengah ataupun ormas-ormas lain kita bisa komunikasikan dalam satu wadah,” demikian Bambang.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda