Ketua KADIN Kapuas: Terima kasih atas Sumbangsih, Pengabdian dan Dedikasinya untuk membangun Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 February 2023

Ketua KADIN Kapuas: Terima kasih atas Sumbangsih, Pengabdian dan Dedikasinya untuk membangun Kalteng




PALANGKA RAYA - "Saya bangga dapat menjadi bagian dari masyarakat Kalteng. Saya berpesan kepada seluruh elemen yang ada di wilayah Kalteng agar dapat bersatu dalam bingkai toleransi di bumi Tambun Bungai, bumi Pancasila. Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama saya memimpin. Tetap jalin silaturahmi, satu frekuensi," kata Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dalam sambutannya di malam pisah sambut Danrem 102 Panju Panjung. Palangka Raya, Jumat (24/02/2023) malam.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya Pejabat Danrem 102 Panju Panjung yang lama kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, serta kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

Untuk diketahui Korem 102 Panju Panjung menggelar malam pisah sambut Danrem 102 Panju Panjung, yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Bupati, ormas adat dan keagamaan. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Berkah Korem 102 Panju Panjung, komplek Makorem 102 Panju Panjung. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua KADIN Kabupaten Kapuas Supenpri S.Sos, yang turut hadir di acara tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dalam mengemban amanah dan jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad)  Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bakti TNI.

"Terima kasih atas sumbangsih, pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam membangun Kalteng semakin maju. Semoga karir beliau semakin bersinar. Bagi saya, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya sendiri merupakan seorang sosok pemimpin yg rendah hati, memiliki sifat kesederhanaan dan beliau sosok yang mudah berkawan dengan siapa saja, tanpa memandang status dan jabatan," tutur Owner hotel Permata Inn Kapuas ini.

Lebih lanjut Supenpri mengatakan selama menjabat sebagai Danrem 102 Panju Panjung, banyak hal positif yang telah dilakukan oleh pria lulusan Akmil 1993 Kecabangan Infanteri ini. "Saya mendoakan, agar Jenderal Putrajaya selalu diberi kesuksesan serta kelancaran dalam beliau menjalankan tugas, pangkat semakin tinggi dan beliau semakin dicintai oleh keluarga dan masyarakat," ujar Supenpri.

"Kepada Danrem yang baru Brigjen TNI Bayu Permana, semoga dapat bersinergi guna melanjutkan program yang lama, bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat Kalteng dan bisa lebih lagi guna membangun dan mewujudkan Kalteng yang maju," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda