LPP RRI Palangka Raya Gelar Sertijab, Dwi Korianingsih Kepala RRI yang Baru - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 February 2023

LPP RRI Palangka Raya Gelar Sertijab, Dwi Korianingsih Kepala RRI yang Baru






PALANGKA RAYA  - LPP RRI Palangka Raya menggelar serah terima jabatan Kepala RRI yang lama ke yang baru. Adapun pelaksanaan dilaksanakan bertempat di Hall LPP RRI, Palangka Raya Jalan MH. Thamrin pada Kamis (16/2/2023).

Kepala LPP RRI Palangka Raya yang baru, Dwi Korianingsih ketika dibincangi oleh sejumlah media menyampaikan program-program kedepannya yang berkaitan dengan publik, kedepannya akan saling bersinergi.

"Misalnya ada rencana kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di pantai, nantinya bisa bekerjasama dengan komunitas pecinta lingkungan. Kita juga akan menjadikan RRI ini sebagai rumahnya rakyat Indonesia," kata Dwi.

Lanjutnya jika ada komunitas anak-anak muda, harapannya akan ada program yang melibatkan para anak muda untuk lebih kreatif dan berinovasi. Serta ada juga program lainnya yang diharapkan dapat bersinergi dengan para pihak lainnya.

"Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Pak Apral (Kepala RRI Palangka Raya sebelumnya) kita akan benahi lagi dan perbaiki lagi dan untuk program-program lainnya lebih banyak melibatkan publik," tuturnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda