Ny. Nety Yosef: Kami Harap SPBU Ini Dapat Kurangi Antrian di Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

20 February 2023

Ny. Nety Yosef: Kami Harap SPBU Ini Dapat Kurangi Antrian di Palangka Raya




PALANGKA RAYA - PT. Netana Maju Energi bersama PT. Pertamina resmi membuka layanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Berjenis Dealer Owned Dealer Operated (DODO) NSPO No 64.73113, di bilangan jalan Ir. Soekarno (Lingkar Dalam).

"Mengingat semakin banyaknya masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor maka kebutuhan akan BBM pun semakin tinggi, dimana dengan SPBU ini dapat mengurangi antrian dalam mendapatkan BBM, tentu dengan tetap mengikuti regulasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," kata Ny. Nety Yosef pada wartawan liputansbm.com di Palangka Raya, Senin (20/02/2023). 

Lebih lanjut dikatakannya jenis-jenis BBM yang dijual sama dengan SPBU yang ada di Kota Palangka Raya yakni, Pertamax turbo, pertamax 92, pertalite dan dexlite, disalurkan ke empat dispenser serat 16 nozzle. 

"Untuk harga sendiri pertamax Turbo di kisaran Rp.14.350, Pertamax di kisaran Rp. 13.050, Pertalite di kisaran Rp.10.000, dan Dexlite di kisaran Rp.16.500," terangnya.

Selain itu, dirinya menyebut bahwa SPBU tersebut memiliki fasilitas toilet dan juga mushola, bahkan kedepannya pihaknya akan menambahkan lagi minimarket, ATM, dan tidak menutup kemungkinan nanti, ujar Nety pihaknya akan bekerja sama dengan PLN untuk membuka stasiun pengisian kendaraan listrik.

"Hadirnya SPBU ini kami harap dapat mengurangi antrian bagi masyarakat yang ingin membeli BBM dan yang pasti SPBU ini dapat menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Palangka Raya," ungkapnya. 

"Pegawainya hampir 80% adalah asli dari Palangka Raya yang mana mereka sudah mengantongi lisensi dalam masing-masing bidangnya yang ditentukan oleh pihak Pertamina, dengan harapan dapat memberikan pelayan yang memuaskan, ramah dan "Pasti Pas" sesuai dengan moto pertamina," ucapnya. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama salah seorang pelanggan mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan dibukanya SPBU tersebut. "Selain tempatnya yang strategis, ada berbagai macam pilihan untuk di isi di kendaraan serta yang paling penting tidak antri," katanya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda