Partai Gerindra Inginkan Prabowo Menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 February 2023

Partai Gerindra Inginkan Prabowo Menjadi Presiden RI di Pilpres 2024




PALANGKA RAYA - Kemenangan dan meraih banyak kursi di parlemen diinginkan setiap partai yang ada di Indonesia ini, karena dengan banyaknya kursi tersebut maka Partai dapat mengusung Presiden pilihannya sendiri, dan salah satu Partai yang ingin mengusung Presiden dari Partai sendiri adalah Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

Di Hari Ulang Tahunya yang ke-15 ini, Partai Gerindra mengumumkan akan mengusung kembali Ketua Umum DPP Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres 2024 nanti. 

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, dalam sambutannya saat merayakan HUT Partai di Hotel Bahalap jalan RTA Milono Kota Palangka Raya mengatakan mereka memilih prabowo kembali karena ingin melihat rakyat Indonesia tersenyum, hal ini dikarenakan bila Prabowo menang maka semua kekayaan yang ada di Indonesia ini akan digunakan untuk kepentingan rakyat Indonesia itu sendiri. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan saat diwawancarai awak media usai acara, dia mengatakan bahwa seluruh kader akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan Pileg 2024 nanti dan akan berusaha memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia. 

"Kita akan bekerja secara maksimal, 2 kursi di DPR RI dan 2 kursi per dapil itulah target yang ingin kita capai," lanjut H. Iwan. 

Selain itu, Ia juga berharap agar Gerindra dapat menang di Kalimantan Tengah dan berharap Gubernur Kalteng nantinya dari partai Gerindra. 

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda