Pembenahan Organisasi Menuju Arah Yang Lebih Baik, Srikandi PP Gelar Muswil II - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

06 February 2023

Pembenahan Organisasi Menuju Arah Yang Lebih Baik, Srikandi PP Gelar Muswil II





PALANGKA RAYA - Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil II).

Kegiatan yang mengusung tema "Srikandi Pemuda Pancasila Adalah Organisasi yang Modern dengan Pengabdian dan Loyalitas Untuk Masyarakat Menuju Kalteng Semakin Berkah" ini dilaksanakan di Aula Hotel Dandang Tingang Kota Palangka Raya, Senin (6/2/2023).

"Kami organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila sudah lama hadir di Kalteng, namun baru 2 tahun ini Pemuda Pancasila terlihat dimana-mana," kata Ketua MPW PP Kalteng, M. Syauqie dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Begitu juga dengan keberadaan Srikandi PP kata Syauqie, sebenarnya Srikandi PP sudah lama hadir, namun dikarenakan dinamika disini berbeda dengan di luar Kalimantan, antusias masyarakat untuk ikut organisasi dulu sangat minim berbeda dengan situasi sekarang.

"Tugas Srikandi PP dan Sapma PP adalah memberikan sumbangsih terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan muswil hari ini nantinya melahirkan pemimpin yang amanah yang bisa bersinergi dengan pemerintah," ungkap Syauqie.

Selain itu, Syauqie menyampaikan sejauh ini organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila selama ini juga sudah berbenah menjadi organisasi yang lebih baik.

"Untuk semua kader saya berpesan untuk selalu berbuat baik dengan tulus," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila Hj. Sarimaya dalam sambutannya sekaligus membuka Muswil II Srikandi PP menyampaikan apresiasi kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Muswil II tersebut.

“Untuk di Kalteng ini, MPW Pemuda Pancasila ini terlihat terjadinya perubahan yang signifikan setelah terjadinya pergantian ke M. Syauqie yang menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, M. Syauqie telah mendefinitifkan 9 DPC di Kalteng,” ujar Sarimaya.

Dia juga berharap dengan adanya Muswil II tersebut, dapat menjadi ajang untuk melakukan pembenahan organisasi serta nantinya agar dapat merumuskan keputusan-keputusan serta program kedepannya yang dapat lebih membangun organisasi serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

"Semoga melalui Muswil II ini nantinya ketua terpilih bisa membenahi agar menjadi lebih baik," demikian Hj. Sarimaya.

Pewarta : Antonius Sepriyono Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda