Pengurus IWAPI Kobar Masa Bakti 2023-2028 Dilantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

27 February 2023

Pengurus IWAPI Kobar Masa Bakti 2023-2028 Dilantik



KOTAWARINGIN BARAT - Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), masa bakti 2023-2028 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Asti Rizky Badjuri, di Kobar, Senin (27/2/2023) pagi.

"Kepada jajaran DPC IWAPI Kobar, saya mengucapkan selamat dan selalu semangat dalam menunaikan tugas yang diamanahkan," kata Ketua IWAPI Kalteng, Asti Rizky Badjuri.

Asti juga berharap, DPC IWAPI Kabupaten Kobar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai tugas yang dipercayakan berlandaskan kode etik, AD/ART IWAPI.

"Yang penting adalah semangat untuk bagaimana kita berusaha. Sekali lagi untuk pengurus IWAPI Kobar harus semangat dan siap berkolaborasi untuk bagaimana menarik dan mendorong perekonomian di Kabupaten Kobar," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Kobar, Mersie menyampaikan bahwa IWAPI sendiri merupakan salah satu wadah silaturahmi, berbagi informasi tentang usaha, berbagi pengetahuan dan sebagai wadah mengembangkan kreativitas bagi wanita pengusaha, baik berskala kecil, menengah, maupun besar.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan menjadi Ketua DPC IWAPI Kabupaten Kobar, akan berkomitmen mendorong kaum perempuan untuk menjadi pengusaha yang tangguh dan secara tidak langsung membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian," tutur Mersie. (red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda