PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Berikan Santunan Kepada Nasabah - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 February 2023

PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Berikan Santunan Kepada Nasabah



Tamiang Layang – PT. Asuransi Allianz Life Indonesia, salah satu asuransi terbesar di Indonesia kembali berikan santunan kepada nasabah. Santunan untuk nasabah yang telah wafat ini diserahkan secara simbolis kepada Donny Nugroho ahli Waris dari Almarhum  Fatmawati dan dana Warisan tersebut telah ditransfer langsung dari pihak Allianz ke rekening Ahli Waris pada tanggal 19 Januari 2023.

Hadir secara langsung saat Penyerahan Santunan oleh Dr. Ariantho S. Muler, ST., MM didampingi oleh pihak keluarga nasabah.

Pada kesempatan tersebut, Ariantho menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Fatmawati sebagai nasabah yakni sesuai Program Tabungan Proteksi yang dipilihnya yakni Program Warisan maka hari ini kami sampaikan ke pihak keluarga bahwa sudah dicairkan ke Rekening nasabah.

“Puji Tuhan rasa sedih bercampur haru, hari ini Allianz Komitmen membayarkan Klaim sakit kritis dan santunan jiwa sesuai tertera kontrak Polis kepada ahli waris Pak Donny Nugroho nasabah kita langsung di Palangka Raya aya,” ucap Ariantho, Jumat (27/01/2023).

Pengajuan permohonan klaim sesuai dengan perihal tersebut di atas telah disetujui oleh PT. Asuransi Allianz Life Indonesia dengan jumlah

santunan sakit kritis sebesar Rp. 30.573.758,- dan santunan jiwa sebesar Rp. 59.432.558,- dengan total keseluruhan sebesar Rp. 90.006.316,-.

Lebih lanjut Ariantho menyampaikan, "Kita tahu memang santunan ini tidak bisa menggantikan rasa duka kehilangan tetapi setidaknya bisa membantu meringankan beban orang-orang yang ditinggalkan," Ucapnya

“Terimakasih sudah mempercayakan Allianz sebagai perlindungan bersama keluarga. Kami keluarga besar Allianz mengucapkan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya,” sebut Ariantho.

Pada saat Acara Penyerahan santunan ini juga hadir ahli waris dan pihak keluarga. Untuk Diketahui bahwa program Allianz ini sudah lama berjalan baik di wilayah Barito Timur karena dinilai dapat membantu warga ketika terjadi sakit ataupun musibah dan sudah membantu semua Proses Klaim sehingga hak nya sebagai nasabah yakni berupa santunan dapat diterima.

Pada akhir acara kepada ahli waris penerima santunan Donny Nugroho anak dari ibu Fatmawati (almarhum) menyampaikan terimakasih kepada PT. Allianz karena sudah memberikan Komitmen nya kepada pihaknya sebagai nasabah.

“Dari awal kami tidak pernah ragu dengan Allianz karena sudah sangat banyak bukti Allianz membantu nasabah nya di Barito Timur,” pungkas Donny. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda