Sigit K Yunianto: Dorong Pemko Palangka Raya Menghasilkan Inovasi dalam Menjalankan Pelayanan Publik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

10 February 2023

Sigit K Yunianto: Dorong Pemko Palangka Raya Menghasilkan Inovasi dalam Menjalankan Pelayanan Publik



PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengungkapkan bahwa berinovasi dan berkreasi bisa memberikan pelayanan publik yang prima dan ini bisa diwujudkan dan dijalankan dengan penuh kreativitas.

“Maka itulah kami turut mendorong ASN di setiap Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dapat menghasilkan inovasi dan kreasi dalam menjalankan pelayanan publik kepada masyarakat,” ungkapnya, di Palangka Raya, Rabu (8/3/2023).

Dia Juga mengatakan, pentingnya setiap Pemerintah Daerah memperhatikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Karena masyarakat menjadi penilai baik tidaknya pelayanan yang diberikan.

“Karena itu, lagi-lagi harapan kita agar pegawai dan pejabat dapat menciptakan terobosan dan inovasi pelayanan, sehingga dapat menjawab tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan itu sendiri,” tambahnya.

Sigit mengharapkan, ASN dan pimpinannya mulai sekarang, harus bisa lebih inovatif berorientasi pada kepentingan masyarakat. Terutama yang berurusan dengan layanan publik.

“Pentingnya memberikan pelayanan yang baik, sehingga ASN dituntut harus lebih profesional sesuai bidangnya, berdedikasi tinggi, serta mampu melayani masyarakat,” imbuhnya.

Sigit juga menambahkan, melayani masyarakat dengan baik merupakan tanggung jawab bagi semua instansi pemerintah. “Pelayanan publik yang baik, cermin baiknya kinerja PD di setiap pemerintah daerah,”pungkasnya.

Sumber : Media Center Kota Palangka Raya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda