Umi Mastikah: Program Prioritas Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen, Berdampak Positif bagi Pendidikan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 February 2023

Umi Mastikah: Program Prioritas Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen, Berdampak Positif bagi Pendidikan




PALANGKA RAYA - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, menerima Audiensi Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbud Ristek RI, Dr. Sutanto, S.H., MA, dan rombongan. 

Pertemuan tersebut mengambil tempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya tersebut, turut dihadiri Kepala LPMP Provinsi Kalteng, anggota DPRD Palangka Raya, Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya, serta jajaran dinas terkait di lingkup Pemko Palangka Raya. Rabu (15/2/2023).

Dalam kesempatan itu Umi menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen untuk melakukan pertemuan audiensi dengan jajaran Pemko Palangka Raya.

“Terimakasih atas kedatangan rombongan Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen ke Pemko Palangka Raya. Kami berharap pertemuan ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai wadah untuk saling berdiskusi dan tukar pikiran tentang program prioritas pendidikan,” ucap Umi.

Selain itu umi juga mengatakan untuk Berjalan baiknya pelaksanaan pendidikan di suatu daerah, tentu tidak lepas dari peran penting pemerintah daerah, hingga pemerintah pusat.

Umi juga menambahkan, melalui program prioritas pendidikan Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen, besar harapan dapat membawa dampak positif bagi jalannya pendidikan pada tingkat PAUD, Dikdas dan Dikmen

Sumber : MMC Palangka Raya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda