Adipura Akan Diarak Keliling Kota Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 March 2023

Adipura Akan Diarak Keliling Kota Palangka Raya



PALANGKA RAYA - Selama 27 tahun penantian akhirnya Kota Palangka Raya mendapatkan penghargaan Adipura. Oleh sebab itu Pemerintah di Kota Palangka Raya akan mengarak Piala Adipura tersebut Keliling Kota, Kamis (2/3/2023).

Dikutip dari Laman Instagram Silancip Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat (03/03/2023) pukul 08.00 WIB. Adapun arak-arakan tersebut dimulai dari rumah jabatan Walikota Palangka Raya di jalan Diponegoro menuju Kantor Pemerintah Kota di jalan Tjilik Riwut. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan menugaskan seluruh personil melakukan pengaturan lalu lintas di setiap titik simpang sepanjang rute arak-arakan

Alman juga meminta maaf bila arus lalu lintas akan terhambat selama berlangsungnya proses arak-arakan piala Adipura. 

Untuk diketahui jalan yang akan dilalui arak-arakan piala Adipura meliputi jalan Diponegoro-Bundaran kecil-RTA milono-jalan Temanggung Tilung-G. Obos induk-jalan G Obos XII-jalan Yos sudarso-jalan MH Thamrin-jalan G. Obos Induk-Bundaran kecil-jalan Diponegoro-jalan Dr Murjani-jalan A Yani-jalan S. Paman-jalan DI Panjaitan-jalan Bundaran Besar-jalan Tjilik Riwut menuju Pemko Palangka Raya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda