Umi Mastikah: Hadirnya Starbucks di Kota Palangka Raya Dapat Menambah Geliat Ekonomi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 March 2023

Umi Mastikah: Hadirnya Starbucks di Kota Palangka Raya Dapat Menambah Geliat Ekonomi




PALANGKA RAYA - Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah telah meresmikan gerai coffee Starbucks yang berlokasi di area strategis pusat kota, yakni di Jalan Diponegoro pada Rabu (1/3/2023) sore.

"Semoga dengan hadirnya Starbucks di Kota Palangka Raya ini dapat menambah geliat ekonomi di Kota Palangka Raya. Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi atas hadirnya Starbucks di kota ini," kata Umi ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut.

Menurut Umi, dengan banyaknya para investor yang masuk ke "Kota Cantik" nantinya tentu dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi yang sempat terpuruk lantaran pandemi Covid-19.

"Setelah ini kita harapkan akan ada lagi brand lainnya yang bisa berdiri di Kota Palangka Raya," ungkapnya.

Selain itu, Umi menyebut sejauh ini pihaknya telah banyak melakukan beberapa terobosan guna memperbaiki perekonomian pasca pandemi termasuk di bidang ketenagakerjaan.

"Kami mengadakan pelatihan melalui BLK, tiap triwulan kita mengadakan pelatihan. Jadi kita latih tenaga-tenaga terampil termasuk juga para Barista. Kota Palangka Raya terus berbenah dan terus menyiapkan tenaga kerja yang mumpuni," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda