Daftarkan Bacaleg ke KPU Sukamara, Gerindra Targetkan Menang Pilcaleg 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 May 2023

Daftarkan Bacaleg ke KPU Sukamara, Gerindra Targetkan Menang Pilcaleg 2024

SUKAMARA - Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah H. Ahmad Darsoni menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus dan para bakal calon anggota legeslatif (Bacaleg) hingga tingkat kecamatan akan memaksimalkan mesin partai guna memenangkan pesta demokrasi lima tahunan yaitu Pemilihan Umum Anggota Legeslatif (Pilcaleg) tahun 2024.

"Hari ini kami mendatangi Kantor KPU Sukamara untuk mendaftarkan secara resmi 20 kader terbaik sebagai bacaleg untuk bertarung dalam perebutan kursi anggota dewan yang akan di laksanakan pada tahun 2024," kata H. Darsoni.

Darson menyebut, 20 kader terbaik yang dimiliki pihaknya tersebut semuanya memiliki potensi untuk meraih kemenangan. 

Selain itu, sebagai ketua dirinya juga optimis keinginan untuk keluar sebagai pemenang Pileg pada bulan Februari tahun 2024 akan tercapai dengan kerja keras kerja bersama antara pengurus partai dan 20 Bacaleg yang ada.

Ia juga berharap dengan sudah didaftarkannya bacaleg ke KPU Kabupaten Sukamara, dengan semangat kebersamaan, semangat gotong royong ia meyakini bahwa partainya akan keluar sebagai pemenang.

"Ini harapan kami semua dengan 20 caleg ini akan melakukan pergerakan, melakukan konsolidasi, melakukan kunjungan kepada masyarakat, meyakinkan masyarakat bahwa Partai Gerindra ini nantinya membawa aspirasi, membawa harapan untuk kemajuan Kabupaten Sukamara," demikian Darsoni.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda