Diiringi Parade Budaya dan Drumband, NasDem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

11 May 2023

Diiringi Parade Budaya dan Drumband, NasDem Daftarkan Bacaleg ke KPU Kalteng

PALANGKA RAYA - Dengan diiringi parade budaya dan drumband Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Tengah telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran para bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU setempat, Kamis 11 Mei 2023.

"Hari ini partai NasDem Kalimantan Tengah alhamdulillah sudah mendaftarkan seluruh bacaleg DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dalam posisi 100 persen ke KPU Kalteng. Alhamdulillah statusnya 100 persen diterima dan tidak ada kurang satu apapun," kata Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh saat jumpa pers dengan awak media.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini optimis bahwa partai besutan Surya Paloh ini nantinya mampu bersaing dengan partai besar lainnya.

Dirinya juga menilai bahwa NasDem akan mampu merebut hati masyarakat Kalimantan Tengah dengan mengedepankan politik yang sopan dan mengedepankan aspek moralitas dalam berpolitik.

"Di tahun 2024 nanti partai NasDem akan bertarung dengan partai-partai besar lainnya dalam merebut hati masyarakat Kalimantan Tengah dan memenangkan kontestasi pemilu 2024 di Kalteng dengan target DPRD Provinsi Kalimantan Tengah minimum memperoleh 10 kursi," demikian Farida.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda