Ini Kata Hadid, Salah Satu Kader Muda Golkar Dapil 2 Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 May 2023

Ini Kata Hadid, Salah Satu Kader Muda Golkar Dapil 2 Palangka Raya

Ibnu Hadit Gendrang Purnama Bacaleg Dapil 2 Palangka Raya.
PALANGKA RAYA - Demi mewujudkan dan memenuhi aspirasi masyarakat Kota Palangka Raya membuat kader muda Partai Golkar Ibnu Hadid Gendrang Purnama memutuskan terjun untuk menjadi Calon Legislatif (caleg) DPRD Kota dari Partai Golkar, untuk Dapil 2 Kota Palangka Raya. 

Adit bersama Ketua umum DPD Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta caleg yang lain dan pengurus Partai Golkar lainnya telah mengantarkan berkas ke KPU kota di jalan tangkasiang Palangka Raya pada Minggu (14/5) malam.

"Majunya saya menjadi caleg Partai Golkar pada pileg 2024 nanti untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palangka Raya dalam hal pembangunan," ucap adit saat diwawancarai oleh Liputan SBM.

Pria kelahiran kota Palangka Raya ini, juga ingin disaat pesta demokrasi yakni Pileg 2024 nanti berjalan dengan penuh kemeriahan, aman dan damai.

"Bila masyarakat Palangka Raya Khususnya Dapil 2 memberikan mandat atau kepercayaan kepada saya, sehingga bisa menjadi anggota legislatif DPRD Kota Palangka Raya, maka saya akan berusaha untuk semaksimal, mencurahkan pemikiran, dan tenaga demi pembangunan di Kota Palangka Raya, agar semakin maju dan berkembang," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda