Partai Golkar Kota Palangka Raya Targetkan 9 Kursi di Pileg 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 May 2023

Partai Golkar Kota Palangka Raya Targetkan 9 Kursi di Pileg 2024

PALANGKA RAYA - DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Palangka Raya, Minggu (14/5/2023).

"Hari ini partai Golkar pada last minute datang ke KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan Alhamdulillah berkas telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU kota Palangka Raya," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Lebih lanjut Fairid menyampaikan bahwa pada Pileg 2024 pihaknya menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Palangka Raya masing-masing 1 kursi per dapilnya. Yang artinya mereka menargetkan total 9 kursi di Pileg 2024, diatas perolehan kursi yang didapatkan pada Pileg 2019 lalu yang hanya 6 kursi.

"Incumben sebanyak 6 kursi akan maju lagi di Pileg 2024 mendatang. Dimana unsur perempuan 33 persen, unsur pemuda 13 orang atau 43 persen, pengurus partai berjumlah 22 orang atau 73 persen, kouta total 30 orang yang maju di Pileg mendatang," ungkapnya.

Selain itu pihaknya memahami seluruh parpol ingin menang, tidak terkecuali pihaknya sehingga target Partai Golkar Palangka Raya adalah keluar sebagai pemenang pada Pileg 2024 mendatang.

"Pesan saya mari kita sambut pileg dengan suasana suka dan gembira, perbedaan pendapat itu biasa tapi selalu jaga kebersamaan dan keamanan ketertiban, mohon do'a restu dan dukungan masyarakat Palangka Raya," demikian Fairid.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda