Tambatua Sitohang: Pileg 2024 Sebuah Panggilan Untuk Berperan Aktif Dalam Pembangunan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

13 May 2023

Tambatua Sitohang: Pileg 2024 Sebuah Panggilan Untuk Berperan Aktif Dalam Pembangunan

PALANGKA RAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partai yang banyak didominasi oleh generasi-generasi muda, Partai Solidaritas Indonesia adalah kekuatan politik baru yang ingin mengembalikan politik ke tempat yang terhormat. PSI lahir dari kesadaran bahwa politik adalah sebuah tugas mulia untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang.

Salah satu yang mendaftar menjadi calon legislatif dari PSI Kalimantan Tengah adalah Tambatua Sitohang dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yakni Kota Palangka Raya, Pahandut, Sebangau. 

Tambatua dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan dia juga salah satu anggota Organisasi Nasional dan juga dikenal sebagai pengurus inti PBB (Persatuan Pemuda Batak) di Kalimantan Tengah.

"Perjuangan saya di Pilkada 2024 mendatang adalah mengedepankan kepentingan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dan masyarakat Palangkaraya," ucap Tambatua Sitohang saat diwawancarai oleh awak media di Palangka Raya pada Sabtu (13/5).

Tambatua juga berharap kedepannya bersama PSI pembangunan di Provinsi Kalteng dapat berjalan lebih baik, merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat di Kalimantan.

"Pileg tahun 2024 adalah sebuah panggilan agar turut berperan aktif dalam pembangunan daerah," tuturnya.

“Kedepannya, ketika saya terpilih menjadi anggota legislatif, saya akan menjalankan tugas saya dengan amanah dan tanggung jawab. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan warga Kota Cantik Palangka Raya untuk dapat menggunakan hak pilihnya. dalam pemilu 2024 mendatang dan tidak berbuat curang," pungkasnya mengakhiri wawancara dengan awak media.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda