WS Pramono Serahkan Berkas Bacaleg PBB Ke KPU - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

13 May 2023

WS Pramono Serahkan Berkas Bacaleg PBB Ke KPU




Palangka Raya - Partai Bulan Bintang (PBB) lahir sebagai partai politik Indonesia yang berasaskan Islam, Sebagai partai Islam yang mengambil inspirasi dari Masyumi, PBB melandaskan perjuangan pada ajaran-ajaran Islam yang universal dan bersifat rahmatan lil alamin yaitu rahmat bagi seluruh alam.

Hari ini Sabtu, (13/05) DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Kalimantan Tengah mendaftarkan Bakal calon legislatif untuk DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Komisi Pemilihan Umum Kalteng (KPU) bersama rombongan. 

Saat jumpa pers W. S. Pramono ketua  DPW  Partai Bulan Bintang Kalteng mengatakan semua pemberkasan yang diperlukan sudah diterima oleh KPU dan sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. 

"Terima kasih kami ucapkan karena kami dari Partai bulan Bintang Kalimantan Tengah berkesempatan untuk dapat hadir mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD Kalimantan Tengah dan Alhamdulilah berkas kita dinyatakan lengkap oleh KPU." Ucap Pramono. 

Pramono juga mengatakan bahwa PBB tidak mau muluk-muluk untuk target pileg 2024 ini yang penting ada keterwakilan di setiap Dapil. 

"Kami adalah Partai lama yang tetap bertahan dan mudahan di pileg 2024 nanti kami bukan hanya sebagai pewarna tetapi bisa menjadi partai Pemenang." Jelasnya. 

Pramono juga mengungkapkan bahwa PBB untuk keterwakilan perempuan sudah sesuai ketentuannya KPU yakni 30 persen. 

'Sekali lagi biarpun kami dianggap sebagai partai gurem tapi kami adalah partai yang tidak pernah ada konflik di dalam kepengurusan partainya dan kami adalah partai lama yang tetap bertahan untuk dapat meramaikan Pileg 2024 nanti." Pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda