Pemko Palangka Raya Apresiasi Yayasan Mutiara Hati - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 June 2023

Pemko Palangka Raya Apresiasi Yayasan Mutiara Hati

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, S.Pd., M.Si mewakili Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri Perayaan HUT yayasan Mutiara Hati ke-15 sekaligus perpisahan Anak didik PAUD Terpadu Mutiara hati tahun Ajaran 2022/2023. Giat ini dilaksanakan di Yayasan Mutiara Hati Kota Palangka Raya jalan Mendawai komplek Sosial. Jumat (16/6/2023).

Mengusung Tema Kebersamaan untuk menyongsong Kalteng Berkah, Kalteng Bangkit. Pendiri Yayasan Mutiara hati Kota Palangka Raya Tini Suanto atau akrab disapa bude Tini mengatakan perayaan hari jadi Yayasan Mutiara Hati pada hari ini untuk mengenang perjalanan yayasan dari mulai berdiri sampai dengan sekarang. 

"Selain acara Hari jadi yayasan ke 15, acara ini juga untuk menyambut hari jadi Kota Palangka Raya dan pemerintahan Kota Palangka Raya," ucapnya saat diwawancarai oleh awak media pada Kamis (15/6/2023).

Bude Tini juga ingin dengan perayaan ini dapat lebih mempererat kemitraan yayasan dengan Pemerintah Kota Palangka Raya. 

"Seperti yang dilihat dari tema yang kami buat yakni Kebersamaan untuk menyongsong Kalteng Berkah kalteng Bangkit, membuktikan kami secara penuh mendukung semua program yang telah dicanangkan oleh pemerintah khususnya pemerintah Kota Palangka Raya," kata bude Tini. 

Bude Tini berharap Pemerintah dapat selalu mensuport apa yang menjadi kegiatan Yayasan Mutiara hati dari pendidikan usia dini dan juga kegiatan yang lain. 

Sementara itu, Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, S.Pd., M.Si saat diwawancarai awak media mengatakan Pemerintah Kota Palangka Raya berterima kasih dan mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan Mutiara hati. 

"Pemerintah Kota Palangka Raya berterima kasih kepada yayasan Mutiara hati yang sudah membantu masyarakat dalam hal pendidikan yang tinggal di sekitar yayasan," ucapnya.

Jayani juga mengatakan meski PAUD Terpadu Bahalap Mutiara Hati bukan sekolah negeri namun mereka mau menyediakan tempat dan sekolah PAUD secara gratis kepada masyarakat yang tinggal di Mendawai. 

Selain itu, Jayani juga berpesan kepada guru-guru agar tetap semangat dan selalu aktif dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak usia Dini. 

"Untuk guru-guru selalu semangat kembangkan potensi setiap anak-anak usia dini latih dan didik mereka dengan baik agar mereka bisa menjadi penerus bangsa di kemudian hari," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda