BPW KKSS Kalteng Periode 2023-2028 Resmi Dilantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 July 2023

BPW KKSS Kalteng Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Foto: Prosesi pelantikan BPW KSS Kalteng Periode 2023-2028 di Aquarius Boutique Hotel.
PALANGKA RAYA - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Tengah Periode 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan. Prosesi pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Ballroom Palace Aquarius Boutique Hotel, Sabtu (15/7/2023).

Ketua BPW KKSS Kalteng, H. Andi Bustan dalam sambutannya menyampaikan tanggung jawab yang diemban sebagai Ketua tentunya tidaklah mudah. 

"Namun jika saya dan bersama-sama dengan para pengurus yang baru saja dilantik, tentunya tanggung jawab itu akan semakin ringan. Apalagi kita juga sebagai bagian dari masyarakat di Kalimantan Tengah, sehingga kehadiran paguyuban ini sangat penting," katanya.

Andi menyebut dalam sebuah organisasi perlu adanya sinergi baik antara intern pengurus dan anggota KKSS serta dengan pihak lainnya baik itu pemerintah maupun swasta. Hal ini tentunya menjadi upaya untuk berpartisipasi pada pembangunan di Provinsi Kalteng. 

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) KKSS H. Muchlis Patahna usai melantik pengurus BPW KKSS Kalteng, menyampaikan dengan dilantiknya pengurus BPW KKSS Kalteng, diharapkan dapat menjaga nilai-nilai Sulawesi Selatan.

"Apalagi saat ini, kita mendekati tahun politik sehingga diharapkan masyarakat Sulawesi Selatan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta terus menjaga harmoni," ucapnya. 
Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat menyampaikan sambutannya.
Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus BPW KKSS Provinsi Kalteng periode 2023-2028. Wagub berharap kedepannya, KKSS terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng. 

"Semoga dengan sinergi kedepannya kita dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan menuju Kalteng yang semakin berkah. Apalagi di Kalteng ini kan heterogen, mari bersama-sama untuk menyatukan ide gagasan demi kemajuan bersama," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Abdul Razak, Ketua PWNU Provinsi Kalteng H. Wahyudi F. Dirun. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda