Gelar Konferensi Pers. Kadishub Jawab Isu KKN - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 July 2023

Gelar Konferensi Pers. Kadishub Jawab Isu KKN




Palangka Raya - Banyaknya berita yang menyudutkan dirinya tentang adanya dugaan KKN pengelolaan parkir di kawasan kuliner Taman Tunggal Sangumang jalan Yos Sudarso kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. Akhirnya Kadishub Kota Palangka Raya Dr. Alman P. Pakpahan SH.,MH angkat bicara dan mengklarifikasi apa yang menjadi persoalan dan permasalahan tentang parkir di kawasan kuliner tersebut. 


Bertempat di gedung Si Lancip kantor perhubungan Kota Palangka Raya jalan Ir Soekarno, Kadishub Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan menceritakan asal mula ramai nya pemberitaan di media online tentang pengelolaan parkir di Taman Tunggal Sangumang adalah keinginan dari saudara Menteng Admin untuk mengelola parkir di kawasan kuliner Taman Tunggal Sangumang. 


"Pak Asmin pada waktu itu datang ke Kantor Dishub untuk meminta pengelolaan parkir di kawasan kuliner tersebut dan bersedia membayar cash Rp. 10 juta perbulan, saya apresiasi hal itu, akan tetapi saya katakan tidak bisa karena di Taman Tunggal Sangumang tersebut, sudah ada pengelola parkirnya dan saya tidak bisa memutuskan secara sepihak keterikatan tersebut." Ucap Alman. Palangka Raya, Senin (17/07/2023) 


Alman juga berbicara tentang adanya pendapat beberapa masyarakat supaya untuk pengelolaan parkir harusnya dilelang. 


"Bisa kita melakukan lelang akan tetapi kita harus juga memikirkan dari sisi yang lain, yakni kondusifitas dari suatu daerah jangan sampai daerah kita kota Palangka Raya ini menjadi tidak aman gara-gara hal ini, " Jelas Alman. 


Selain itu dalam klasifikasinya Alman juga membicarakan tentang pengusiran wartawan saat diadakannya Audiensi bersama Menteng Admin. 


"Saya cuma katakan setiap kita harus mempunyai etika saat berkunjung ketempat orang lain. " Pungkasnya.


Pewarta : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda