MPW PP Kalteng Turunkan 60 Personil Bantu Ketertiban Kalteng Bersalawat - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 July 2023

MPW PP Kalteng Turunkan 60 Personil Bantu Ketertiban Kalteng Bersalawat




Palangka Raya - MPW Pemuda pancasila (PP) kalimantan tengah turut serta dalam pengamanan acara kalteng bershalawat dipimpin oleh Habib Seych Bin Abdul Qodir Assegaf, di halaman kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat, 07/07/2023.

Ketua MPW Kalimantan Tengah Muhammad Syauqie melalui anggota PP yang Bertugas Bobi Laga menyapikan kepada awak media liputansbm "Bawa pengamana ini merupakan wujud dukungan kami kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, serta wujud pengabdian kami kepada masyarat."


Itu terbukti dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat seperti sekarang ini (gerimis), personil kita masih wira-wiri dilapangan. 


" Kami juga menurunkan sebanyak kurang lebih 60 personil yang masing-masing kami sebar di beberap titik di lingkungan kantor gubernur kalimantan tengah," bebernya.


"Kami berharap dengan adanya personil PP di lapangan dapat membantu pihak berwenang dalam mengatur lalulintas hingga pengaman dilngkungan Kantor Gubernur dan sekitarnya, guna melancarkan acara kaltehg bersalawat." Pungkasnya.


Pewarta : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda