Pengurus Perwosi Kalteng Resmi Dilantik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

03 July 2023

Pengurus Perwosi Kalteng Resmi Dilantik

PALANGKA RAYA - Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Masa Bakti 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum Perwosi Ny. Tri Tito Karnavian, Senin (3/7/2023).

Dalam sambutannya, Tri Tirto Karnavian berharap PERWOSI Masa Bakti 2023-2027 yang resmi dilantik tersebut dapat meneruskan program-program yang telah dibuat sebelumnya dan bisa bekerja lebih baik di masa yang akan datang. 

“Saya yakin pengurus-pengurus yang baru ini adalah orang-orang hebat,” katanya.

Tri juga berharap, PERWOSI tidak hanya memprogramkan kegiatan internal saja tetapi juga ikut mendorong kemajuan atlet-atlet wanita di daerah masing-masing agar mencapai prestasi di dunia olahraga. 

“Kita harapkan prestasi itu tidak hanya prestasi dalam negeri, tetapi juga bisa go international,” tegasnya.

Sementara itu usai pelantikan, Ketua Perwosi Kalteng, Nunu Andriani Edy Pratowo saat dibincangi oleh sejumlah media di Aula Jayang Tingang (AJT) mengatakan bahwa pihaknya optimis Perwosi Provinsi Kalteng yang baru dilantik ini bisa berperan aktif untuk memasyarakatkan olahraga di wilayah Kalimantan Tengah.

“Olahraga bukan sekedar dijadikan hobi saja, tetapi juga sebagai kebutuhan, sehingga nantinya kita bisa mendampingi bahkan mencari bibit-bibit atlet wanita yang bisa mengharumkan nama baik Kalimantan Tengah di dunia olahraga dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda