Agustiar Sabran: Kolaborasi dan Sinergi Diperlukan Untuk Majukan Olahraga di Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 August 2023

Agustiar Sabran: Kolaborasi dan Sinergi Diperlukan Untuk Majukan Olahraga di Kalteng

Foto: Agustiar Sabran saat berfoto bersama para pegiat olahraga Kalteng di Meeting Room Hotel Dandang Tingang.
PALANGKA RAYA - Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah melakukan silaturahmi dengan H. Agustiar Sabran. Adapun kegiatan tersebut bertempat di Meeting Room Hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Senin (21/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng menyampaikan banyak masalah dan tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan olahraga di daerah mereka.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI H. Agustiar Sabran yang juga merupakan tokoh olahraga di Kalteng memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka untuk terus berjuang dan bekerja keras memajukan olahraga di daerah tersebut.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng. Selain itu, ini merupakan langkah kita dalam rangka bersama-sama memajukan olahraga,” katanya.

Menurutnya, demi membawa perubahan positif dalam dunia olahraga di provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai itu diperlukan kolaborasi antarsektor.

“Semoga dengan kekompakan dan semangat kita dalam membangun olahraga di Kalteng nantinya dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Dikatakan Agustiar bahwa atlet Kalteng memiliki potensi besar. Jadi, upaya kolaboratif sangatlah diperlukan untuk mengangkat prestasi olahraga di Kalteng.

“Saya yakin bahwa jika kita bisa bekerja dengan solid dalam semua cabang olahraga, kita memiliki peluang untuk memajukan olahraga Kalteng secara keseluruhan,” tegasnya.

Kemudian kata Agustiar, potensi atlet Kalteng dari kacamatanya sangat luar biasa. Jika bisa berkolaborasi dengan baik, akan dapat mengangkat prestasi olahraga dan mendapatkan pengakuan.

Pada kesempatan itu, Agustiar Sabran juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum KONI Kalteng.

“Saya siap maju dalam pencalonan ketua umum KONI Kalteng. Saya percaya dengan dukungan semua pihak, kita dapat menciptakan perubahan positif untuk olahraga di wilayah kita,” tuturnya.

Diketahui bahwa Politisi PDI Perjuangan ini telah mendaftarkan diri sebagai ketua KONI Kalteng.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda