Bank Kalteng Dukungan Tim Kalteng Putra Berlaga Di Liga 2 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

31 August 2023

Bank Kalteng Dukungan Tim Kalteng Putra Berlaga Di Liga 2




Palangka Raya - Para pecinta bola di Kalimantan Tengah hari ini merasa bahagia karena telah dilaksanakannya Launching Team Kalteng Putra untuk musim Kompetisi Liga 2 tahun 2023-2024.


Kegiatan launching dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe jalan Tjilik Riwut, Km. 5 Palangka Raya, Kamis (31/8/2023) sore. Launching team Kalteng Putra dirangkai pula dengan peluncuran official Bus Kalteng Putra dan diisi dengan hiburan dan doorprize yang disponsori oleh Bank Kalteng.


Pada kegiatan launching tersebut hadir Komisaris Independen Bank Kalteng M. Rumbun B. Untung, CEO Kalteng Putra H.Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H.Edy Pratowo serta seluruh pemain dan Official Kalteng Putra.


M. Rumbun B. Untung perwakilan dari Bank Kalteng yang diwawancarai oleh awak media LiputanSBM setelah kegiatan berlangsung mengucapkan selamat kepada seluruh tim Kalteng Putra atas dilaksanakannya launching team Kalteng Putra dan official Busnya.


“ Bank Kalteng yang memiliki visi Menjadi Bank Pilihan Utama, Kuat, Terpercaya, Unggul Bersaing, Kontributif dan Kebanggaan Kalimantan Tengah ini mendukung penuh kegiatan olahraga di Kalteng. Salah satunya adalah dukungan dan support Bank Kalteng kepada Kalteng Putra," tutur Rumbun.


Lebih lanjut disampaikannya, dukungan Bank Kalteng kepada Kalteng Putra juga sebagai bentuk kepedulian besar Bank Kalteng terhadap perkembangan olahraga di Kalteng pada umumnya. Hal ini pula lah yang ditunjukkan dengan

adanya dukungan penuh dari Bank Kalteng tidak hanya kepada sepak bola saja tetapi kepada cabang olahraga lainnya di Kalteng.


“ Dukungan yang diberikan oleh pihaknya ini juga sesuai dengan beberapa program yang dicanangkan oleh Bank Kalteng yaitu sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan dan membangun sebuah jaringan serta berkolaborasi salah satunya dengan Kalteng Putra," pungkas pria kelahiran Lawang Uru ini.


Pewarta : Margaretha Febrianty

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda