Dinas Perkebunan Kalteng Ramaikan HUT RI ke-78 dengan Serangkaian Lomba - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 August 2023

Dinas Perkebunan Kalteng Ramaikan HUT RI ke-78 dengan Serangkaian Lomba

Foto: Lomba memasukkan paku ke dalam botol yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perkebunan Kalteng.
PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan sejumlah lomba, Rabu (16/8/2023).

“Jadi lomba yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” kata Plt. Kepala Disbun Kalteng, H. Rizky R Badjuri.

Rizky menyebut, puncak kegiatannya nanti akan dilaksanakan di hari Jumat. “Puncaknya nanti di hari Jumat, nanti akan ada jalan sehat, bakti sosial donor darah dan bersih-bersih sekitar Dinas Perkebunan,” ungkapnya.

Rizky mengatakan bahwa lomba yang dilaksanakan pihaknya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, gotong-royong serta meningkatkan kinerja sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar seluruh ASN di Dinas Perkebunan Kalteng.

“Peserta lombanya seluruh ASN Dinas Perkebunan, mudah-mudahan melalui lomba ini bisa meningkatkan kinerja seluruh ASN Disbun,” jelasnya.

Diketahui, beberapa perlombaan yang dilaksanakan pihaknya antara lain lomba bola voly, badminton, kelereng, lomba estafet, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lain sebagainya.

Pewarta : Antonius Sepriyono 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda