Dinas PMD Kalteng Ramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Lomba-Lomba Seru - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 August 2023

Dinas PMD Kalteng Ramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Lomba-Lomba Seru

PALANGKA RAYA - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Lomba yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PMD Kalteng jalan Katamso Kota Palangka Raya ini diikuti seluruh pegawai ASN  Dinas PMD Kalteng, Selasa (15/8/2023).

“Hari ini Dinas PMD Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78,” kata Kepala Dinas PMD Kalteng, H. Aryawan melalui Sekretaris Dinas, Etty Aprilya ketika dibincangi oleh sejumlah media.

Etty menjelaskan, bahwa lomba tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara seluruh pegawai.

“Melalui lomba ini diharapkan kekompakan dan persaudaraan kami di Dinas PMD akan semakin baik lagi. Sportifitas dilomba ini juga di junjung tinggi,” ungkapnya.

Foto: lomba makan pisang dengan mata tertutup.
Etty menyebut, beberapa lomba yang dilaksanakan pihaknya antara lain adalah lomba makan pisang dengan mata tertutup, lomba kekompakan atau pesan berantai, lomba memindahkan balon dengan beranggotakan 5 orang, serta lomba estafet gelas menggunakan balon.

“Pada intinya lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, dan didalam lomba ini juga seluruh tim harus kompak untuk menjadi juaranya,” demikian Etty.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda