Dishut Kalteng Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Turnamen Minisoccer - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 August 2023

Dishut Kalteng Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan Turnamen Minisoccer

Foto: Plt. Kepala Dishut Kalteng Agustan Saining saat berfoto bersama peserta lomba di Sylva Minisoccer.
PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan turnamen Minisoccer.

“Jadi keluarga besar Rimbawan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 melaksanakan beberapa macam kegiatan. Pada hari ini dilaksanakan pembukaan turnamen minisoccer dan kegiatannya nanti sampai tanggal 17 Agustus 2023,” kata Plt. Kepala Dishut Kalteng Agustan Saining saat dibincangi oleh sejumlah media di Sylva Minisoccer, Selasa (15/8/2023) Sore.

Selain itu, nanti kata Agustan, pihaknya akan menyelenggarakan beberapa macam kegiatan lainnya seperti sepeda santai, makan kerupuk dan lomba-lomba seru lainnya. 

Agustan menjelaskan, bahwa lomba tersebut dilaksanakan untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara seluruh pegawai.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar ASN Dishut, lomba yang dilaksanakan ini juga melibatkan UPT KLHK yang ada di Kalteng,” ungkapnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda