DPD Partai Golkar Kalteng Meriahkan HUT RI dengan Lomba-lomba Seru - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

26 August 2023

DPD Partai Golkar Kalteng Meriahkan HUT RI dengan Lomba-lomba Seru

Foto: Ketua panitia lomba, MH Rizal. (Ist)
PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, DPD Partai Golkar Kalteng melaksanakan sejumlah lomba seru di Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya, Sabtu (26/8/2023).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka kita memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, warga disini menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini,” kata ketua panitia lomba MH Rizal kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi, antusias warga sekitar begitu luar biasa, mulai dari anak-anak hingga dewasa juga turut menonton serta meramaikan lomba yang dilaksanakan tersebut.

Rizal menyebut, bahwa pada saat itu pihaknya melaksanakan berbagai macam lomba yang seru diantaranya lomba lari karung perempuan dan laki-laki, lomba memasukkan benang dalam jarum, lomba makan kerupuk dan lainnya.

“Atas permintaan warga disini, nanti malam kita akan mengadakan hiburan malam (Dangdutan, Red) sekaligus nanti kita membagikan door prize,” ungkapnya.

Selain itu, lomba-lomba yang dilaksanakan tersebut katanya, merupakan upaya dari partai yang identik dengan warna kuning dan berlambang pohon beringin itu untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita ingin lebih dekat dengan masyarakat dan menghibur masyarakat. Semoga saja tahun politik yang akan datang adalah tahun politik yang aman damai dan tentram. Golkar juga sedang mempersiapkan jelang 2024,” demikian Rizal.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda